Minggu, 12 Juli 2015

jadikan anak cerdas rekening gendut



085 338 052 930

Juara adalah kebiasaan.. Bukan hasil kebut semalam

Ayo biasakan anak berlatih menjadi Juara dengan cara yang lebih menyenangkan

Berlatih Soal dengan Cara Menyenangkan

Dengan sistem INDIKATOR BELAJAR dan POINT, kini, berlatih soal bagi anak menjadi sesuatu yang menyenangkan. Layaknya sebuah game!

program berlatih soal dari SD hingga SMA. Putra-putri Anda akan berlatih soal sesuai tahapan kelasnya. Tidak perlu lama-lama, hanya 30 menit berlatih soal setiap harinya.

Melejitkan Prestasi secara Terukur

IONIA membuat anak bersemangat untuk menyelesaikan tahapan-tahapan belajar. Dengan IONIA, anak termotivasi berlatih untuk disiplin dan fokus

Anak Berprestasi, Orang Tua Bangga, Keluarga Harmoni

Meskipun sibuk, Orang tua dapat melihat secara detail perkembangan anak dari hari ke hari. Sistem raport IONIA akan memotivasi Anda untuk lebih menyelami anak dan membantunya lebih berprestasi

Dapatkan bonus hingga jutaan rupiah dengan menjadi reseller

Profit Referal

Jika Anda mereferensikan sistem belajar IONIA ke rekan Anda, dan rekan Anda mengikuti program IONIA, maka Anda berhak atas pembagian profit referal. Setiap Anda mereferensikan, Anda akan mendapatkan Rp 20.000,-/referal.

Berikut ini contoh perhitungan profit yang Anda dapatkan ketika mereferensikan:


Bagaimana kita dapat membantu meningkatkan prestasi akademik putra-putri Anda?

  • {1}

    Pengulangan adalah Ibu Segala Ketrampilan.

    Berlatih, berlatih, dan berlatih. Itulah kuncinya dalam menguasai materi. Problemnya, tidak banyak anak yang telaten untuk mengulang-ulang pelajaran. IONIA membuat terobosan dengan Indikator Belajar dan Sistem Point, membuat mengulang pelajaran layaknya sebuah game!
  • {2}

    Membantu Pola Disiplin Putra-Putri Anda.

    Tidak ada prestasi tanpa kedisiplinan. IONIA mengajak putra-putri Anda untuk berlatih soal hanya 30 menit per hari. Tidak perlu berjam-jam. Cukup 30 menit per hari tetapi rutin. Dengan kebiasaan berlatih soal 30 menit per hari akan membantu meningkatkan pola disiplin dan rasa tanggung jawab pada anak. Dengan disiplin dan rasa tanggung jawab yang tinggi, prestasi pun dapat diraih.
  • {3}

    Fun for Focus.

    Layaknya sebuah game, anak tertantang untuk menyelesaikan sebuah level permainan dengan tenggat waktu tertentu. Mereka akan berusaha untuk terus menyelesaikan dengan baik hingga level tertinggi. Pola ini kita terapkan di IONIA melalui sistem point. Putra-putri Anda akan bersemangat untuk mengumpulkan poin dan mendapat gift-gift digital sebagai bentuk penghargaan atas pencapaian mereka.




Kelebihan Berlatih Soal menggunakan Sistem online


Indikator Belajar


Indikator belajar IONIA divisualisasikan seperti batere. Jika batere sudah berwarna hijau, maka anak Anda sudah dinilai menguasai materi. Indikator belajar diukur dari kecepatan anak mengerjakan soal dan kebenaran jawaban. Dengan adanya indikator belajar, Anda dapat mengetahui kesiapan anak Anda menghadapi ujian. Jadi, gak perlu deg-degan lagi

Sistem Point


Sistem point adalah metode yang dianjurkan oleh para ahli pendidikan untuk melatih kedisiplinan anak dengan cara yang termotivasi. Setiap menyelesaikan latihan soal, anak akan mendapatkan point. Point dapat ditukar dengan gift sesuai dengan jumlah point yang didapat. Anak akan merasa tertantang selayaknya bermain game!

Melatih Fokus


IONIA akan mengukur kecepatan anak dalam mengerjakan soal. Kecepatan adalah salah satu faktor kesuksesan dalam mengerjakan ujian-ujian dari sekolah. Dengan memperhatikan waktu, anak akan berlatih sedikit demi sedikit untuk lebih cepat. Secara tidak sadar, anak akan berlatih untuk lebih fokus terhadap sesuatu yang sedang dikerjakannya.

Melatih Disiplin


Anak akan diajak untuk berlatih setiap harinya 30 menit saja. Tidak perlu berjam-jam. Dengan demikian, secara tidak sadar anak akan dilatih untuk menjadi lebih disiplin dan tanggung jawab. Menurut ahli, jika seorang manusia melakukan sesuatu selama 28 hari berturut-turut, maka akan menjadi sebuah kebiasaan baru. IONIA membantu anak untuk mempunyai kebiasaan belajar

Laporan Kemajuan


Setiap berlatih akan dicatat secara detail, baik waktu pengerjaannya maupun benar salahnya. Anda akan mendapatkan laporan secara detail dan grafik kemajuannya. Hal ini dapat digunakan sebagai acuan untuk mengetahui kelebihan dan kelemahan anak. Dengan mengetahui kelebihan dan kelemahan, Anda dapat membantu memperbaiki kekurangannya jauh-jauh hari.

Fun & Happy!


Orang tua tidak perlu cemas lagi ketika anak menghadapi ujian. Dengan adanya Indikator belajar, Anda dapat mengetahui kesiapan anak. Dengan adanya sistem point, anak belajar dengan gembira. Layaknya sebuah permainan yang menantang untuk naik ke level berikutnya!

IONIA adalah program inovatif pembelajaran anak. Pertama dan satu-satunya yang menggunakan konsep INDIKATOR BELAJAR dan Sistem POINT. Belajar menjadi lebih menyenangkan dan lebih berprestasi

Info Kontak:

085 338 052 930
0361  -  464096




mm

Tidak ada komentar:

Posting Komentar